Kehebatan Auto Repair Tubuh Manusia


Gambar: HijUpBlog

AUTO REPAIR TUBUH
yang sangat hebat

by.  Syarif, S.Si. Apt (Herbal)

Atau disebut juga sebagai daya Kemampuan Hebat Perbaikan oleh diri sendiri.

Bapak / Ibu yang dirahmati dan disayangi Allah SWT.

Sesungguhnya tubuh kita diciptakan dalam sebaik-baik makhluk dan penciptaan. Dalam bahasan kita kali ini.

kita membahas Daya Dahsyat Diri untuk Memperbaiki Tubuh Sendiri.
Tentang Kemampuan Auto Repair ini, sebenarnya kita semua mengakui, setiap mahasiswa kedokteran, mhs ilmu kesehatan lainnya, begitu juga setiap dokter spesialis, sudah belajar dan diajarkan dalam ilmu Fisiologi Manusia kurikulum kedokteran, bahwa tubuh manusia memiliki daya atau kemampuan yang menakjubkan sangat Hebat untuk memperbaiki dirinya sendiri. Tidak akan ada seorangpun yang mengingkari hal ini.

Tetapi dalam praktek kedokteran dan farmasi, seakan-akan kita tidak mengakuinya, bahkan kita seolah-olah mengatakan “Senyawa Obat” telah mampu mengendalikan tubuh sesuai kehendak kita atau tenaga medis. Sebuah cara berfikir yang mendustai diri sendiri dan mendustai ilmu pengetahuaan. Kita cenderung tidak menghargai kemampuan menakjubkan tubuh dalam memperbaiki diri sendiri.

Setiap keberhasilan tindakan medis ataupun keberhasilan mekanisme obat, kita, para ahli mengatakan tindakan medis dan obat telah memperbaiki tubuh si Pasien. Sebuah kebohongan ilmiah. Sebenarnya tubuhlah yang memperbaiki dirinya sendiri, dibantu, difasilitasi dan disupport oleh tindakan medis dan obat. Jikalah tindakan medis dan obat tidak sesuai dengan mekanisme auto repair tubuh, maka tubuh tidak akan sehat. Bahkan jika tindakan medis atau obat ‘kontra’ dengan Auto Repair tubuh, maka akan timbul masalah, tubuh tidak akan sehat bahkan menambah permasalahan tubuh /menambah penyakit. Jika Auto Repair ini normal dan aktif, dengan obat ataupun tanpa obat, perbaikan tubuh akan tetap berlangsung. Ini sebuah hukum alam / sunatullah, anugerah Allah SWT.

Ok..
Dalam medis-farmasi, senyawa obat akan berikatan dengan reseptornya di dalam tubuh, sehingga menghasilkan efek spesifik yang diharapkan…

Sedangkan dalam filosofi dan metodelogi pengobtan herbal dan banyak pengobatan alternatif, treatment adalah mensupport maksimal, memfasilitasi dan membentuk Auto Repair tubuh berfungsi dan bangkit.

Sehingga, Jikalah treatment herbal berhasil membangkitkan daya kemampuan auto repair tubuh, maka tubuh akan mendeteksi bagian tubuh yang bermasalah (lemah, rusak, tidak berfungsi) dan pasti tubuh akan memperbaiki dirinya sendiri, otomatis. Apapun organ yang bermasalah / apapun penyakitnya. Tubuh kita adalah benda alam yang sangat pintar dalam Auto Repair.

Jauh menakjubkan dibanding kumpulan semua obat didunia ini, dan jauh menakjubkan dibandingkan kumpulan semua dokter spesialis didunia ini. SubhaanAllah.

Maka…Buatlah Daya dahsyat Menakjubkan Auto Repair tubuh kita berfungsi…Tubuh pasti akan sehat (hukum alam) InsyaAllah.
Sehingga, kita pun tidak heran, bahwa Tidur, olah raga, spiritual, pola hidup sehat, menghindari pemicu dll adalah pengobatan untuk 1001 macam penyakit.

Begitu juga herbal, adalah mensupport Auto Repair ini, sehingga kita bisa mudah memahami, bahwa satu produk herbal bisa diindikasikan untuk 1001 macam penyakit. (bersambung….)
Salam Sehat Selalu.. Aamiin.

Syarif, S.Si, Apt (Herbal)
Sumber: Rumah Herbal Qu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#18.1 Program Imunisasi Measles dan Rubella (MR)

GEJALA JANTUNG KURANG SEHAT

5 KHASIAT DAUN TALAS UNTUK KESEHATAN